Sistem Pertandingan



Sistem Pertandingan

1.        Setiap satu waktu pertandingan akan mengadu 2 robot untuk setiap kategori.
2.        Robot dianggap menang apabila telah mencapai garis finish. Bila belum ada robot yang mencapai garis finish setelah 4 menit, maka pemenangnya adalah robot dengan data waktu tercepat dari check point terakhir yang dilewati.
3.        Waktu maksimal satu kali pertandingan adalah 4 menit. Waktu persiapan 1 menit.
4.        Pada kualifikasi pertama menggunakan sistem group dengan jumlah 3 (tiga) poin bagi yang menang, dan point 0 (nol) bagi yang kalah.
5.        Pada penyisihan group, setiap tim akan bertanding 1 kali dengan tim lain yang berada dalam satu group sesuai jumlah tim yang terdapat dalam gruop tersebut (sistem point berlaku pada saat penyisihan group).
6.        Peserta yang lolos dari sistem penyisihan akan bertanding pada stage berikutnya.
7.        Pada pertandingan babak 16 besar sampai dengan FINAL menggunakan sistem gugur, 2 tim akan bertanding 2 kali.
8.        Sistem pertandingan dapat dirubah sewaktu - waktu dan dapat berubah sesuai kesepakatan TM.


EmoticonEmoticon